TENGOK

Rasa rasanya, sudah lama gak nge-post disini. Bahkan mungkin bisa hilang alamat ini jika saja tidak ada link “lost password” di web domain ini.

Dan saya harus berterima kasih yang teramat sangat kepada teman-teman Kelas Inspirasi kelompok 48, karena berkat mereka lah saya jadi ingat kalau saya memiliki makam ide yang telah lama terbengkalai disini.

Baiklah, akan saya isi kembali makam ini namun untuk sementara ini saja dulu karena hari sudah terlarut malam dan besok harus beraktivitas nyata.

Namun sebelum istirahat, nampaknya harus meninggalkan sesuatu sebagai trigger selanjutnya. Ya, besok saya HARUS posting lagi!!!

Semangat!!!!

2 Responses to “TENGOK”

  1. Like this.
    nyemangatin saya yang jg baru mulai ngeblog dan belajar nulis.
    salam Pak Wong dr almamater SAT Cileungsi 😀

Leave a Reply

