Ada Kesempatan Di Balik Kesemutan

Ada sensasi yang luar biasa ketika bagian tubuh ini tersentuh atau mendapat rangsangan dari luar. Sensasi yang tak bisa dideskripsikan lebih detail, namun orang yang merasakannya bisa melakukan sesuatu. Ada yang berteriak, ada yang berguling-guling di kasur, ada yang melenguh keras, adapula yang merek melek tanpa daya, dan itu semua adalah gambaran ekspresi spontan sesaat sensasi itu datang.

Ya, itulah sensasi kesemutan atau gringgingen (bahasa Jawa). Setiap orang pasti pernah merasakannya. Sensasi yang saya pribadi sangat tidak ingin dihampiri hal tersebut, barangkali juga anda.

Kesemutan seringkali terjadi bila bagian tubuh dalam kondisi diam dalam jangka waktu lama dan posisinya terjepit sehingga aliran darahnya menjadi tersumbat. Apabila tak teraliri darah, maka begitulah rasa pada bagian tubuh itu. Bayangkan jika seluruh tubuh tidak teraliri darah, maka kondisi itu sama dengan orang mati.

Solusi paling banyak dipakai adalah menggerak-gerakkan bagian tubuh agak darah cepat memngalir. Namun ada solusi lebih jitu, yaitu berdoalah agar anda mati saat bayi. Karena saat sudah dewasa, tentu bagian tubuhnya jadi lebih banyak dan darahpun juga lebih banyak, sehingga rasa sakitnya juga lebih besar. Namun karena usia tidak bisa mundur menjadi lebih muda, selagi masih ada kesempatan maka berharaplah mati sekarang. Selamat mencoba untuk mati…

Note:
– ditulis sesaat setelah mengalami kesemutan di kaki kiri.
– saran ini belum pernah dilakukan penelitian lebih lanjut, jadi jika terjadi sesuatu saat anda mencobanya, PLIIISSSSS jangan tuntut saya ya??

Salam gendeng!!!

source image : disini

Advertisements

4 Responses to “Ada Kesempatan Di Balik Kesemutan”

  1. pertamax diamankan..

    dasar koplak!!!

  2. wong cakep Says:

    untumu kui gringgingen…!!!
    brarti nek untumu gringgingen ez meh wayahe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: