Anjing Yang Iseng

Terkagetlah saya hari ini saat tiba-tiba muncul file di flashdiskku (lama gak kepakai sih), kok ada file “anjing.txt”. Diantara sela lupa dan ingat apakah saya pernah nulis itu atau tidak, ada kecurigaan file tersebut adalah virus. tapi, ndilalah kok ada keberanian membukanya. Gak urus tentang virus yang bikin murus perut dan usus, toh ada antivirus to??.

Setelah kubuka, ternyata berisi coretan puisi iseng yang saya ingat kalo itu tulisanku, tapi lupa inspirasi atas kejadian apa??

Ya sudahlah, barangkali ada yang pengin tahu, berikut ini puisinya:

=====
ANJING

Aku adalah manusia jalang
Hidup di jaman segala keterbukaan
Privasi tak berhak kudapatkan
Bahkan maaf pun tak berhak ku dambakan

Tapi aku lelaki
Yang mencoba untuk tegak berdiri
Walau hanya beralaskan koyaknya harga diri
Dan setitik impian pencarian jati diri

Gebang, 30 Maret 2008 09.42
=====

2 Responses to “Anjing Yang Iseng”

  1. Hoho… Aku inget..!! Pernah diSMSin ke aq..!!

Leave a Reply

