mahasiswa Jancuk’an

pindahan dari blog lama di friendster.
versi asli: March 03, 2007

pagi itu, jum’at jam 08.15an TKP di Mak Dar tercinta, “Nos, yaopo kabare?? jare jupuk TA?? mismari ta??”. Wah, sialan (dalam hati) dosenku yang satu ini, ngaget-ngagetno wong ae pake tepuk pundak dari belakang sambil kasih pertanyaan yang ndakik. “ya pak, bosen juga ketemu bapak tiap hari, pengin ndang cepet2 minggat dari sini”. setelah itu, terjadi obrolan seperti kemarin, dulu, esok dan lusa.

setelah makanan habis dan menu penutup favoritku (LA Light,enjoy aja) tinggal setengah batang, kucoba mengembalikan tema pembicaraan ke awal, yaitu TA-ku. “pak, njenengan ada buku-buku referensi tentang CSR?? kalo ada pinjam ya pak??”. “CSR iku ojo takon dosen le!! takok konco2mu ning konsultant opo wong riset lak mesti nduwe”.

“sampun pak, kenalan-kenalan di markplus, MPM, enciety, pak kresna, up3d, surabaya post, gak ada yang punya, so mungkin bapak ada, kan bapak juga orang konsultant??. “ya nek nyilih gak ono, yo tuku!! jare proyek holcim tas wae cair?? sekali-sekali tuku buku ngono lho..

(dalam hati rada mangkel sama Pak Dosen yg satu ini) “sudah pak, ke gramedia gak ada, tapi belum nyoba ke uranus, tapi kalo bapak ada khan uangnya bisa untuk keperluan yang lain??”. sambil ngeloyor balik ke Lab, beliau bilang “halah, kon iku nos!! mahasiswa kok golek buku luwih angel timbang golek proyek’an”.

sambil tetap diam ditempat semula, kucoba merenungi kata terakhir pak Sjahid tadi. iya, bener juga 4 tahun, gak pernah aku golek buku kanggo kuliah, bahkan daftar anggota RBS pun baru kulakukan beberapa minggu yang lalu, anggota perpustakaan pusat?? masuk kesana ae setahun sekalipun tidak (kecuali pas TPB).

mahasiswa macam apakah aku?? mahasiswa Jancuk”an!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: