dedicated to tlatah Bojonegoro

kalo anda Berada di Bojonegoro saat ini tentu akan dapat merasakan semarak Pilkada Bojonegoro yang semakin menggeliat. meski hari-H pencoblosan baru dihelat pada 10 Desember 2007 mendatang, saat ini sudah banyak sekali di perkotaan ataupun pedesaaan, di sudut, di pinggir, di tengah jalanan dan dimana, di radio, di mobil angkutan umum, dan sejauh mata memandang yang ada hanyalah spanduk, pamflet, brosur dan assesoris tentang salah satu dari tiga pasangan yang maju. sebagian kecil juga nampak tokoh-tokoh kharismatik negeri serta tak ketinggalan pula atribut lain yang dalam segi kuantitas lebih sedikit dari orang yang punya ambisi maju pada pilgub Jatim 2008 nanti.

disini saya tidak bermaksud kampanye untuk salah satu pasangan kandidat, tapi hanya sekedar menumpahkan sedikit yang ada di otak ini.

asal diketahui saja, jadwal kampanye resmi yg sudah lama dirilis dan disosialisasikan oleh KPUD Bojonegoro adalah 23 November 2007 – 6 Desember 2007. yang jadi pertanyaan, belum masuk waktunya mereka sudah memulai (baca:mencuri start) berkampanye. jadi, untuk hal yang sudah diatur saja para kandidat bisa dikatakan MELANGGAR!!
belum lagi isi dari gembar-gembor tersebut, sejauh yang saya amati hanyalah slogan-slogan manis dan janji-janji muluk saja.

bagaimana jika nanti sudah jadi Bupati?
apakah potensi-potensi MELANGGAR yang tentu lebih menggiurkan tetapi menistakan kepentingan rakyat, akan tetap dilakukan?

semoga kelak jika mereka sudah jadi Bupati, ratapan orang kecil ini hanyalah prasangka yang tak akan pernah terbukti.

Advertisements

2 Responses to “dedicated to tlatah Bojonegoro”

  1. nasikin_bjn Says:

    kren, wong samin punya mimpi. . .
    lnjutkan mimpimu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: